IDNPOS.COM: PENJUALAN STRIVE DI MASA PANDEMI DAN JUGA PPKM DARURAT ALAMI KENAIKAN

IDNPOS.COM: PENJUALAN STRIVE DI MASA PANDEMI DAN JUGA PPKM DARURAT ALAMI KENAIKAN

Suara.com – Tingginya tingkat penyebaran Corona terutama pada tiga pekan terakhir ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga stamina tubuh sebagaimana garda kesehatan terakhir.

Tentunya disertai prosedur kesehatan yg dijalankan dengan ketat, serta mengikuti anjuran pemerintah untuk membatasi pergerakan ke ruang-ruang publik demi memutus penyebaran virus.

Namun, pembatasan gerak ke ruang publik, seharusnya tidak menurunkan antusias di dalam berolahraga. kami tetap dapat memilih tempat yg lebih privasi atau minim interaksi dengan orang yg lain.

Hal ini mesti tetap kami usahakan, karena dengan olahraga teratur, kesehatan dapat terjaga. Bahkan, dapat meningkatkan imunitas tubuh di saat pandemi Corona ini.

“100% benar bahwa olahraga dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh kami. Namun mesti diingat, bahwa olahraga mesti dilakukan dengan bagus dan juga serta benar. Yaitu porsi olahraga yg sesuai dengan kemampuan diri, tetap taat prokes, serta jangan lupa, asupan nutrisinya mesti benar. Jika asupannya tidak benar, bukan saja tidak memberi hasil yg diharapkan, justru dapat menyebabkan cedera,” kata Emilia Achmadi, seorang sport nutritionist ditulis Hari Rabu (7/7/2021).

Sayangnya, saat ini pengetahuan masyarakat akan pentingnya berolahraga belum sejalan dengan pengertian pentingnya sport nutrition atau nutrisi olahraga.

Sport Nutritions atau Nutrisi Olahraga berbeda dengan nutrisi sehari-hari karena Sport Nutritions memiliki tujuan untuk mendukung performa olahraga secara khusus sehingga memiliki komposisi dan juga serta anjuran waktu konsumsi yg khusus.

“Sport Nutritions ini bagaikan bagaikan bahan bakar mobil balap. Mobil balap tentu memerlukan Tipe bahan bakar yg berbeda berasal dari mobil biasa. Bahan bakar yg tidak Efektif tidak dapat mendukung performa optimal, bahkan dapat merusak komponen mobil,” jelas Emilia lebih lanjut.

Salah satu berasal dari bentuk kurangnya kualitas asupan nutrisi saat berolahraga ialah “Bonking” atau kondisi kelelahan sampai merasa lemas saat berolahraga Karena berasal dari berkurangnya karbohidrat di di dalam tubuh yg diperlukan sebagaimana bahan bakar saat berolahraga. Sehingga tak jarang tubuh “mogok” tak mampu melanjutkan gerakan, bahkan bila dipaksakan dapat mengakibatkan cedera parah pada otot.

STRIVE Energy Gel memahami pentingnya asupan energi yg konsisten terutama untuk olahraga endurance atau ketahanan. Alasan inilah yg mendasari diluncurkannya produk baru STRIVE Energy Gel – sebuah produk Energy Gel Indonesia pertama yg diproduksi dari perusahaan lokal.

Back to blog